PESTA SIAGA TINGKAT KWARTIR CABANG KAB. TANGERANG

LATE POST.

Kresek, (31/08/2022) mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang kegiatan tersebut ialah Pesta Siaga Tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang.

dimana kegiatan tersebut di lingkungan Kwarcab Tangerang pada 31 agustus 2022 lalu, kegiatan ini dimaksudkan untuk merekatkan tali silaturahmi baik anggota Pramuka maupun dari Kwartir itu sendiri

Kwarran Kresek mengirimkan 2 barung, yang terbagi dari 1 (satu) barung putera dan 1 (satu) barung puteri. Barung putera berasal dari Sdn Jengkol 2 dan barung puteri berasal dari Sdn Jengkol 3 dimana dari masing-masing barung beranggotan 8 orang anggota Pramuka Siaga.

“kegiatan ini perlu untuk dilakukan dan diikuti karna mengasah pengetahuan adik-adik dipangkalan, maka saya sangat mendukung kegiatan yang sifatnya mendidik, karena dari kegiatan seperti inilah adik-adik kita menjadi lebih mandiri dan berkembang, dan akan menjadi penerus atau regenerasi kita dimasa depan maka perlu kita tempa mulai dari usia dini”. ujar kak Kwarran Kresek

kwarran kresek akan terus berusaha untuk meningkatkan dan memperkenalkan Gerakan Pramuka kepada adik-adik yang ada diwilayah kresek dengan terus mengikuti kegiatan-kegiatan baik di wilayah kresek sendiri ataupun diluar wilayah, karena dengan mengikuti kegiatan tersebut akan tumbuh akan timbul para tunas baru Gerakan Pramuka yang nantinya akan menjadi regenerasi kita selama ini.

karena pada dasarnya tidak ada orang tua yang menyesatkan jalan anaknya..

kami tunggu kegiatan berikutnya. salam Pramuka….!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.