RAKOOR KELILING KE 3 DKC – DKR SE KABUPATEN TANGERANG

Kresek 05/06/2022, pada tanggal 04 – 05 Juni 2022 DKC – DKR beserta Dewan Saka mengadakan Rapat Koordinasi Keliling ( Rakoorling) kegiatan rutin yang dilakukan selama 2 bulan sekali, sebelumnya pada rakoorling kedua bertemat di Kwarran Pasarkemis, namun pada rakoor kali ini bertempat di wilayah 4 yaitu Kwarran Teluknaga yang menjadi tuan rumah bagi kegiatan ini tepatnya di pantai Tanjung pasir (Teluknaga).

“Kami dari Kwaran teluknaga sangat berterima kasih dan bangga karena kegiatan rakoor ini dilaksanakan diwilayah kami khususnya dan selamat datang kepada para peserta di Kwaran Teluknaga dan Pantai Tanjung Pasir”. – Kak Aang (Ketua DKR Teluknaga).

Rakoor kali ini agak sedikit berbeda karena bernuansa alam dimana tempatnya tepat dibibir pantai dan diikuti juga dewan saka se- kabupaten tangerang, dalam hal ini kami membahas tentang kegiatan yang akan datang baik di tahun ini maupun ditahun depan.

apa saja kegiatan itu??? yaitu, Peransaka Nasional yang diadakan pada tahun ini 02-09 Oktober 2022 bertempat di Bangka Belitung – Sumatera Selatan. Dan juga Peran saka Daerah yang akan dilaksanakan pada 12 – 16 Juli 2023 mendatang bertempat di Perkemahan Kitri Bakti Curug – Kabupaten Tangerang.

“kali ini Kwarcab Tangerang sebagai tuan rumah dalam kegiatan Peransaka daerah tentunya perlu banya persiapan dari jauh-jauh hari agar kegiatan berjalan dengan maksimal dan ini juga suatu kebanggaan bagi Kwarcab Tangerang karena bisa kembali menggelar perkemahan dalam kapasitas yang luar biasa”. Kak Neng Rachmi Diani (Ketua DKC Kab. Tangerang).

“Mungkin bukan hanya dari kwarcab Tangerang yang mempersiapkan dengan matang untuk peransaka ini, namun kamipun yang diranting ikut mempersiapkan anggota Pramuka untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut. baik dari Satuan Karya maupun anggota Pramuka yang lain yang ingin berprestasi dan mempunyai pengalaman luar biasa ini, dan untuk penyeleksian kami sangat terbuka untuk seluruh anggota Pramuka Khususnya di ranting Kresek”. Kak Amar – Ketua Dkr Kresek.

meski covid – 19 sudah menurun namun tetap pada kegiatan rakoor ini seluruh peserta yang hadir diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.